Di sini, kami adalah spesialis dalam desain dan pembuatan sistem kontrol pneumatik dan elektro pneumatik untuk beragam industri dan aplikasi. Tim insinyur kami yang berpengalaman dan sangat terampil sangat bangga dan puas dalam memberikan solusi kinerja tinggi yang dirancang dengan presisi dan dibangun dengan standar kualitas tertinggi. inilah Kelebihan Mesin dengan Sistem Pneumatik.


 

MANFAAT SISTEM PENGENDALIAN PNEUMATIK

Sistem pneumatik bergantung pada pasokan konstan udara terkompresi, biasanya disediakan oleh kompresor udara, untuk mengembangkan dan mengontrol energi dan digunakan secara luas di berbagai industri untuk menggerakkan mesin.

Sistem pneumatik menawarkan sejumlah keunggulan khusus, termasuk:

Efisien

Atmosfer mengandung pasokan udara yang tidak terbatas untuk produksi udara tekan, yang dapat dengan mudah disimpan dalam volume besar. Udara terkompresi tidak hanya dapat dengan mudah diangkut melalui pipa tetapi setelah digunakan dapat dilepaskan langsung ke atmosfer tanpa diproses lebih lanjut.

Andal

Komponen sistem pneumatik membentuk Sistem Pneumatik Terbaik yang sangat tahan lama dan dapat diandalkan. Dibandingkan dengan komponen gerak listrik, suku cadang pneumatik terbukti lebih tahan lama dan membutuhkan lebih sedikit perawatan.

Sederhana

Komponen sistem pneumatik relatif sederhana, yang membuatnya cocok untuk sistem kontrol otomatis yang tidak terlalu rumit. Anda dapat memilih dari berbagai pilihan gerakan, termasuk gerakan rotasi linier atau sudut, ditambah dengan kecepatan operasional variabel kontinu.

Aman

Sistem pneumatik dapat bekerja di lingkungan yang mudah terbakar tanpa risiko kebakaran atau ledakan. Tidak seperti komponen gerak listrik, komponen sistem pneumatik tidak menjadi terlalu panas saat kelebihan beban dan oleh karena itu tidak terlalu menimbulkan bahaya kebakaran.

Ekonomis

Komponen sistem pneumatik relatif murah, sehingga pengeluaran awal untuk sistem pneumatik sangat hemat biaya. Selain itu, karena sistem pneumatik sangat tahan lama dan andal, biaya pemeliharaan jauh lebih rendah dibandingkan dengan sistem lain.

MENGAPA MEMILIH SISTEM PNEUMATIK TERBAIK?

Ketika datang ke sistem pneumatik, Sistem Pneumatik Terbaik dapat menawarkan segalanya mulai dari katup tombol tekan sederhana dalam kotak atau penutup FRL hingga manifold katup pra-kabel kompleks yang dihubungkan ke strip terminal. Cocok untuk berbagai industri dan aplikasi, rangkaian produk pneumatik kami yang luas memberi Anda fleksibilitas, keandalan, dan efisiensi tertinggi saat mengembangkan sistem pneumatik optimal Anda.

Hubungi kami untuk penjualan spareparts mesin-mesin pneumatic.