Fluid Control Components Pneumatic Parts Cikarang Karawang. Kami Duta Swarna Group Karawang pneumatic parts supplier menyediakan bermacam parts suku cadang untuk mesin-mesin pneumatics Anda.

Sistem pneumatik digunakan secara luas dalam otomasi industri dan biasanya didukung oleh udara bertekanan. Sistem pneumatik menggunakan aktuator seperti silinder yang biasanya dikontrol melalui katup manual, pilot udara, atau solenoid, dan dirancang pada saat mereka dapat memberikan alternatif yang lebih murah, lebih fleksibel, atau lebih aman daripada aktuator listrik.

Kami penyedia Solusi Otomasi yang berspesialisasi dalam produk-produk Pneumatic, Electrical Control dan Motion Control. Kami hadir untuk membantu Anda mencapai tujuan desain otomasi dengan solusi teknis yang hemat biaya.

Kami melayani penjualan sukucadang Otomasi dan kontrol elektro-pneumatikjika Anda mencari pemasok tepercaya solusi rekayasa pneumatik dan peralatan otomasi terkait maka Anda telah datang ke tempat yang tepat!

Kami senantiasa berlaku profesional di semua aspek teknik pneumatik, termasuk spesifikasi dan pasokan, kami bertujuan untuk melayani Pengguna Akhir, Integrator Sistem, dan pelanggan OEM dengan layanan profesional dan andal.

Selain itu untuk Industri Otomasi Pabrik, kami juga menawarkan elemen visi alat berat seperti kamera, lensa, sumber cahaya dan pengontrol untuk integrator Sistem Sistem Visi.

Jangan khawatir jika Anda tidak memiliki pemahaman tentang apa yang Anda butuhkan, apakah itu komponen pengganti Pneumatik atau aplikasi solusi visi mesin – Teknisi kami yang berkualitas ada di sini untuk membantu menentukan produk yang tepat untuk Anda. Kami ingin berpikir bahwa kami dapat mencakup sebagian besar produk sehingga apakah Anda memerlukan komponen atau solusi teknik, kami bertujuan untuk memiliki produk atau solusi untuk Anda.

Jika Anda tidak segera menemukan produk atau solusi untuk kebutuhan Anda di situs ini maka silakan hubungi kami karena kami dapat selalu memenuhi kebutuhan Anda dari rantai pasokan kami yang beragam dan luas.

Hubungi kami sekarnag juga dan tim kami akan bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan Anda pada semua yang kami lakukan. Staf Antec benar-benar menghargai bisnis Anda dan berharap dapat membantu Anda dengan kebutuhan Anda.

Apakah Anda memerlukan penyedia suku cadang pneumatik Pneumatic? Jika demikian, jangan ragu untuk menghubungi kami dan kami akan dengan senang hati mendiskusikan yang terbaik untuk kebutuhan Anda dan kami akan memberikan penawaran terbaik pula.

Variasi jenis parts yang kami sediakan di antaranya adalah:

Fluid Control Components

1. Solenoid valves for various fluids



2. Solenoid valves for dedicated fluids



3. Solenoid valves for steam



  • Pilot kick 2-port solenoid valve for steam Model No. SPK. Steam only solenoid valve that operates from differential pressure 0 with improved durability (1 million cycles).
  • Pilot kick 2-port solenoid valve for steam Model No. PKS. Pilot kick steam solenoid valve that operates from differential pressure 0. Port sizes Rc1/2 to 50 flange available.
  • Pilot operated 2-port solenoid valve Model No. PVS. Pilot operated valve that enables the use of steam with a wide range of port sizes (Rc1/2 to 80 flange).

4. Solenoid valves for vacuum



5. Air operated valves (cylinder valves)



6. Ball valves



7. Components for coolant



8. Solenoid valves for dry air



9. Explosion-proof 2, 3-port solenoid valves



10. Components for Life Science



11. Automatic watering control systems



12. Dust collection devices

13. Gas combustion systems

14. Sanitary system

15. Pinch valves

16. Related products for water

17. Accessories